ION Esports Memutuskan Untuk Bubar, Kemanakah Para Pemain Akan Berlabuh?

 Artikel

 Hot

ION Esports Memutuskan Untuk Bubar, Kemanakah Para Pemain Akan Berlabuh?

01 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Kabar mengejutkan kembali hadir di kancah esports PUBG Mobile Indonesia. Bersamaan dengan bursa transfer sebelum turnamen PMPL Indonesia dimulai, beberapa tim kini mulai melepas dan merekrut beberapa pemain. Salah satunya hadir dari tim yang membuat kejutan di awal tahun 2022 ini yakni ION Esports.

Description

Tim yang berhasil menjuarai PMPL ID Spring 2022 ini dikabarkan membubarkan timnya. Rosternya saat ini yakni Misery, GenFos, ROCKY, FAJAR, dan Frenzzy kini berstatus free agent dan dapat bergabung dengan tim lainnya.

Rumor mencuat bahwa beberapa pemain ION Esports tersebut nantinya akan bergabung dengan squad Bigetron Red Aliens. Seperti yang dibocorkan oleh Luxxy beberapa waktu lalu yang memberikan petunjuk Bigetron RA kedatangan pemain baru yang telah dekat dan dikenal oleh tim. Sementara ION Esports sebelumnya merupakan tim kedua dari Bigetron Esports yang memilih untuk berdiri sendiri pada bulan Februari 2022 lalu.

Description

Menjadi pertanyaan penggemar esports PUBG Mobile Indonesia tentunya saat tim yang sedang di atas angin malah memutuskan untuk bubar. Hal ini diyakini bahwa para pemain ION Esports ini memutuskan untuk bergabung dengan tim-tim epsorts PUBG Mobile yang lebih besar sebelum digelarnya PMPL ID Fall 2022.

Kita lihat saja bagaimana kiprah para pemain ION Esports ke depannya. Tim manakah yang akan menjadi tujuan dan tempat berlabuh berikutnya mantan pemain ION Esports ini? Para pemain yang sukses menghantarkan tim kecil menjuarai PMPL ID Spring 2022 dan mewakili Indonesia di ajang PMPL SEA Spring 2022 kemarin.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher PUBG Mobile hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Ini Alur Turnamen 2024 PMCS Indonesia Spring!

>

14 Maret 2024

Pendaftaran Turnamen PUBG Mobile Conqueror Series Indonesia Spring 2024 Season 1 Resmi Ditutup!

>

12 Maret 2024

Minim Kompetisi PUBG Mobile Ladies, Bigetron Ace Resmi Dibubarkan oleh Bigetron Esports!

>

12 Maret 2024

Daftar Tim Indonesia yang Lolos ke Grand Finals PMSL SEA Spring 2024

>

11 Maret 2024