Final Piala Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Final Piala Mobile Legends

14 Juli 2017 | by Admin UPoint

Hai para gamers! The Mobile Legends Southeast Asia Cup Final 2017: Indonesia akan diselenggarakan di Jakarta, Gandaria City Mall, GF Atrium pada tanggal 22-23 Juli 2017. Penggemar Mobile Legends diundang untuk menyaksikan delapan regu teratas di Indonesia yang bersaing memperebutkan gelar nasional serta mewakili Indonesia di Piala Asia Tenggara bulan depan melawan juara nasional dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Acara ini akan disiarkan secara eksklusif di Bigo Live dan aksinya dimulai pukul 11:00.

 

Jadi siapakah 8 squad terakhir yang lolos ke turnamen ini? Berawal dari kumpulan 128 regu, para finalis tersebut adalah: Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX. Selain piala dan kesempatan untuk mewakili negara mereka, para finalis juga akan bersaing memperebutkan sejumlah besar hadiah, termasuk:

 

  • Uang tunai lebih dari US$ 5.000
  • Ponsel Oppo F3 untuk masing-masing peserta dari tiga tim teratas
  • Diamonds untuk setiap peserta dari semua regu finalis (50.000 untuk setiap peserta tim peringkat pertama, 30.000 untuk setiap peserta tim peringkat kedua, 15.000 untuk setiap peserta tim peringkat ketiga dan keempat, dan 10.000 untuk setiap peserta tim perangkat kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan).

 

Gamer Mobile Legends diundang hadir untuk menyaksikan pertandingan di Gandaria City sepanjang akhir pekan. Pertandingan perempatfinal akan berlangsung pada hari Sabtu 22 Juli dan pertandingan semifinal dan final akan berlangsung pada hari Minggu 23 Juli. Selain menyaksikan pertandingan, berikut adalah empat alasan lainnya untuk menghadiri acara ini:

 

  1. Dapatkan secara GRATIS kode item Mobile Legends. 1.000 tamu pertama setiap harinya akan mendapatkan kode voucher Mobile Legends gratis seharga 200 Tickets + Double BP Card (3 hari) + Double EXP Card (4 hari) + Premium Skin Fragment* 20 + Layla Gun dan Rose Skin Trial Card (7 hari). Pastikan datang lebih awal untuk mendapatkannya!
  2. Saksikan kompetisi Cosplay. Pada hari Minggu 23 Juli akan diadakan kompetisi Cosplay dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000. Kontes ini akan dimeriahkan oleh para juri ternama seperti Donna Visca dan Matcha Mei.
  3. Menangkan hadiah besar dari event lucky draws. Kunjungi stand Bigo Live untuk mendapatkan beberapa hadiah besar, termasuk casing Handphone, kipas portabel, dan banyak hadiah lainnya.
  4. Meet and greet dengan host Bigo Live favorit Anda. Kresna Aurora (Bigo ID: 37932650), Naufal Danielwan Rajab (Bigo ID: FearUs), Antria Endara (Bigo ID: ndara), Aviwkila (Bigo ID: aviwkila), Rizkika Rochendi (Bigo ID: 15674801) akan hadir di event ini untuk acara meet and greet.

 

Acara ini didukung oleh Bigo Live (official live streaming partner), http://www.codashop.com/ (dimana user dapat Top Up Mobile Legends versi Google play  dan iOS menggunakan pulsa, ATM Transfer, Alfamart), Oppo, UC News, dan Telkomsel / Dunia Games / UPOINT / Indihome.

 

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024