Garena Berencana Gelar Free Fire Summer Raid, Turnamen Dengan Pertandingan Mode Bomb Squad: 5v5

 Artikel

 Hot

Garena Berencana Gelar Free Fire Summer Raid, Turnamen Dengan Pertandingan Mode Bomb Squad: 5v5

10 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Garena Indonesia selaku publisher Free Fire berencana menggelar turnamen Free Fire untuk komunitas. Turnamen bertajuk Free Fire Summer Raid ini nantinya mempertandingkan mode Bomb Squad: 5v5. Mode Bomb Squad: 5v5 sendiri merupakan mode terbaru yang baru saja dirilis dalam game Free Fire.

Free Fire Summer Raid nantinya akan digelar pada 21 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. Turnamen ini akan mempertandingkan hingga 168 tim yang terdiri dari 144 tim komunitas, 12 tim profesional, dan 12 tim ladies. Pendaftarannya sendiri akan dibuka pada 13-17 Juni mendatang dengan total slot terbatas. Daftarkan diri kalian di FFSR 2022 mulai pada tanggal 13 Juni 2022 pukul 14:00 WIB.

Description

Beberapa tim Free Fire profesional yang dikonfirmasi akan mengikuti turnamen ini antara lain; EVOS Esportss, RRQ, Echo Esports, Onic Esports, Island of Gods, dan First Raiders. Sementara tim lainnya akan dinformasikan lebih lanjut ke depannya.

Dengan hadirnya turnamen Free Fire untuk komunitas dengan mode permainan yang baru yakni Bomb Squad: 5v5 diharapkan dapat memberikan hiburan bagi pencinta Free Fire. Mode permainan Bomb Squad: 5v5 sendiri merupakan pertempuran antar 2 tim yakni Atatcker dan Defender. Tim Attacker bertugas untuk memasang bomb dan meledakannya pada area tertentu, sementara Tim Defender bertugas untuk menggagalkannya. Ini adalah mode permainan yang cukup familiar untuk para pencinta game-game FPS.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Free Fire hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024