Kalahkan Vietnam dan Singapura, Indonesia Puncaki Grup B Mobile Legends di SEA Games 2021

 Artikel

 Hot

Kalahkan Vietnam dan Singapura, Indonesia Puncaki Grup B Mobile Legends di SEA Games 2021

18 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Awal yang bagus didapatkan oleh Timnas Mobile Legends Indonesia dalam mengikuti ajang SEA Games 2021 ini. Bertanding di grup B bersama Vietnam dan Singapura, Indonesia tidak tampil dengan percaya diri.

Description

Pada pertandingan pertama melawan Vietnam, Indonesia tampil menekan sejak awal. Hasilnya Indonesia mampu mendikte jalannya pertandingan melawan wakil dari Vietnam ini. Hingga akhirnya Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor kill 20-3 dan 24-5 serta mengunci kemenangan dengan skor 2-0 langsung.

Selanjutnya pada game kedua, Indonesia bertemu dengan Singapura. Indonesia kembali tampil menginisiasi pertandingan dan bermain agresif sejak awal. Hasilnya Singapura terlihat kewalahan dan tidak mampu mengimbangi permainan dari Indonesia. Hingga akhirnya Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor kill 13-9 dan 12-11 serta kembali mengunci kemenangan dengan skor 2-0 lagi.

Description
Description

Dengan hasil ini maka Indonesia berada di puncak klasemen grup B gelaran SEA Games 2021 cabang esports Mobile Legends. Selain itu, Indonesia juga akan melangkah ke babak semifinals sebagai juara grup B dan akan berhadapand engan runner-up grup A nantinya. Sementara itu, perebutan tempat kedua di grup B ini berjalan dengan cukup sengit karena pertandingan antara Singapura melawan Vietnam berakhir dengan skor 1-1.

Kita lihat saja nantinya bagaimana kiprah Timnas Mobile Legends Indonesia dalam mengarungi ajang SEA Games 2021 di Vietnam ini. Apakah Indonesia mampu membayar performanya pada gelaran SEA Games 2019 lalu yang hanya mampu menjadi runner-up. Ataukah Indonesia malah akan tampil buruk lagi di babak playoff.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024