Indonesia Berjaya, Timnas Free Fire Berhasil Persembahkan Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

 Artikel

 Hot

Indonesia Berjaya, Timnas Free Fire Berhasil Persembahkan Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

16 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Perjalanan Timnas Esports Free Fire Indonesia mengarungi perhelatan SEA Games 2021 di Vietnam tuntas sudah. Indonesia yang diwakili oleh 2 tim, berhasil meraih hasil yang terbaik yakni juara 1 dan juara 2. Pada pertandingan hari kedua yang berlangsung pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin, Indonesia berhasil mempertahankan performa mereka dan menggungguli tim dari negara peserta lainnya.

Timnas Indonesia 1 yang dimotori oleh para pemain RRQ Kazu berhasil mempertahankan posisi puncak dari hari pertama kemarin. Dengan tambahan 1 Booyah dan beberapa poin penempatan dan kills penting lainnya, Timnas Indonesia 1 berhasil mengumpulkan total poin sebesar 236 dan unggul jauh atas tim-tim pesaingnya.

Description
Description
Description

Pertempuran memperebutkan tempat kedua berjalan cukup seru. Timnas Thailand 1 yang berhasil menduduki tempat kedua di hari pertama kemarin, mendapatkan gempuran yang cukup serius dari Timnas Indonesia 2 dan Timnas Thailand 2. Hingga akhirnya Timnas Indonesia 2 yang dimotori oleh 5 pemain dari 5 tim Free Fire berbeda di Indonesia berhasil mengambil alih posisi 2 dengan total poin akhir sebesar 198 poin.

Sementara itu, ditempat ketiga berhasil diduduki oleh Timnas Thailand 2 yang mendapatkan 2 Booyah di hari kedua ini dan mengumpulkan poin akhir sebesar 184 poin. Timnas Thailand 1 yang menempati posisi kedua di hari pertama kemarin harus terjun ke posisi 4 dan tidak mendapatkan medali apapun.

Perjuangan keras para pemain Timnas Free Fire Indonesia di ajang SEA Games ke-31 di Vietnam ini akhirnya terbayarkan. Dengan menampati posisi pertama dan kedua, maka Indonesia berhasil membawa pulang medali emas dan perak. Sementara Thailand di posisi ketiga harus puas dengan medali perunggu.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Free Fire hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024