Tampil Unik, ONIC PH Peragakan Beberapa Pose Anime Di Panggung MPL PH Season 9

 Artikel

 Hot

Tampil Unik, ONIC PH Peragakan Beberapa Pose Anime Di Panggung MPL PH Season 9

16 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu tim Mobile Legends papan atas Filipina yakni ONIC PH tampil kurang terlalu bagus di MPL musim ini. ONIC PH hanya mampu menempati posisi 5 klasemen sementara MPL PH Season 9 dengan poin 4 kemenangan dan 3 kekalahan. Namun ternyata ada hal yang menarik yang dilakukan oleh tim ONIC PH yang membuat perhatian banyak penggemar Mobile Legends.

Setiap kali tim ONIC PH akan bertanding dan datang menuju stage pertandingan, tim ini memutuskan untuk menirukan gaya beberapa karakter anime terkenal. Beberapa anime yang squad ONIC PH tiru adalah One Piece dan Naruto.

Description
Description

Para pemain ONIC PH dan ke Stage untuk bertanding dengan menirukan gaya karakter kru topi jerami dari One Piece serta Akatsuki dari naruto. Tentu saja aksi unik para pemain ONIC PH tersebut menyita perhatian banyak penggemar Mobile Legends yang juga menyukai anime. Hal tersebut pula yang membuat beberapa tim lain meniru gaya dari ONIC PH dengan ikut menirukan gaya-gaya terkenal. Salah satunya adalah BREN Esports yang menirukan gaya karater dari Tokyo Manji Gang di anime Tokyo Revengers.

Description
Description

Ternyata gaya unik para pemain esports dengan berpose aneh tersebut bukanlah kali pertamanya. Tim yang mempopulerkan pose unik tersebut adalah Team Liquid dari Amerika Serikat yang melakukan pose ala Ginyu Force dari Dragon Ball dalam turnamen League of Legends LCS Summer 2018 silam.

Kita lihat aaja bagaimana pose-pose unik nan kreatif lainnya yang ditujukan oleh tim-tim di dunia esports. Hal ini dapat menjadi karateristik ataupun ciri khas tersendiri yang ditunjukan oleh tim tersebut. Selain itu dengan berpose unik dan nyleneh juga dapat menjadi daya tarik dan meningkatkan pendukug juga.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

DANA Cashback 10 Ribu Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Juni 2024

Promo Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 GoPay Coins!

>

01 Juni 2024

Promo Direct Cashback ShopeePay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 Koin Shopee!

>

01 Juni 2024

10 Common Skills yang Wajib kalian ketahui di “Honor Of Kings”!

>

05 Juni 2024

Lagi-lagi Thailand, Team Falcons Berhasil Menjadi Juara FFWS Sea Spring 2024!

>

05 Juni 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024

Bonus Diamond Mobile Legends dan Kuota untuk Kamu yang Top Up menggunakan Smartfren!

>

20 Mei 2024

Bonus 3 Diamonds dan Kuota 1 GB dari Tri Indonesia untuk Mobile Legends hanya di UPOINT.ID!

>

20 Mei 2024

Bonus lagi dari XL / Axis untuk untuk pembelian Denom 53+6 Diamond Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

20 Mei 2024

Promo Bonus Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID untuk Pengguna Telkomsel, XL/Axis, Tri, Indosat, dan Smartfren! Dapatkan Sekarang!

>

17 Mei 2024