TOP RILIS

 Artikel

 Hot

TOP RILIS

18 Januari 2017 | by Admin UPoint

TOP – Triumph Over Pain Penuhi Hasrat RPG Gamers di Mobile

Setelah sukses mengadakan “VIP Test” di penghujung tahun 2016 kemarin, akhirnya game Triumph Over Pain, atau yang disingkat TOP, kini rilis resmi pada tanggal 17 Januari 2017.

Sesuai dengan namanya, yaitu TOP, game ber-genre Action RPG hasil kolaborasi developer Supreme Games bersama dengan publisher True Digital Plus Indonesia ini sepertinya akan menjadi salah satu game RPG yang menduduki papan atas, baik di Play Store maupun AppStore, terlihat dari kualitasnya yang layak disebut Premium game.


Bagi para gamers, terutama yang menyukai genre Action RPG, tentunya salah satu faktor utama yang mempengaruhi keseruan bermain adalah gameplay dan grafisnya. Tak perlu khawatir, karena dari sisi gameplay dan grafis, game TOP memiliki kualitas layaknya game PC. Faktor ini juga terbukti dari banyaknya respon positif yang diberikan oleh para gamers melalui Facebook TOP saat mereka mengikuti VIP Test. Terlebih lagi, yang menjadi salah satu fitur unik dalam sebuah Action RPG, di TOP kamu bisa memainkan game ini sembari melakukan berbagai kegiatan lain dikarenakan adanya fitur tampilan Portrait (vertikal) versus Landscape (horizontal) pada umumnya, sehingga bisa dimainkan sebelah tangan. Unik bukan?


Dengan kualitas grafis yang tinggi, apakah para gamers mulai khawatir berkaitan spesifikasi HP yang mampu memainkan game ini? Tenang saja, karena pihak developer Supreme Games sudah memikirkan hal ini dan merancang game TOP untuk bisa dimainkan pada device dengan spesifikasi mid-to-low, sebagai contoh di Samsung Galaxy S2.

Bagi gamers yang belum sempat mencoba saat VIP Test kemarin, kenalan dulu yuk dengan 3 karakter yang dapat dimainkan dalam TOP:

 

ARCANE ILLUSIONIST (AI)
Seperti game RPG pada umumnya, tidak akan lengkap tanpa adanya tipe MAGIS atau yang biasa dikenal sebagai MAGE. Nah, bagi para gamers yang suka bermain dengan tipe ini, Arcane Illusionist adalah pilihan yang tepat.
Arcane Illusionist yang bernama Karina, dikirim ke ‘Mirror World’ untuk menyelesaikan suatu tugas. Namun, ternyata disana ia menemukan suatu fakta bahwa dirinya adalah seorang pewaris tunggal dari ‘Dimension’.
Seperti pada umumnya, keunggulan dari karakter jenis MAGE adalah kemampuannya untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Selain itu, Arcane Illusionist juga mampu memanggil Demon yang akan membantunya dalam pertempuran.

MYSTIC BLADE (MB)

Yang suka dengan kecepatan, baik dalam kecepatan menyerang atau kecepatan berlari, Mystic Blade merupakan pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya, Mystic Blade merupakan karakter yang akan bertarung menggunakan pedang.
Mystic Blade merupakan seorang ksatria muda jenius yang ahli dalam taktik perang. Kemampuannya membuat banyak pihak merasa iri dan berniat untuk menyingkirkannya. Karakter Mystic Blade memiliki keunggulan pada kecepatannya. Ia mampu menyerang musuh dalam jarak dekat dengan kecepatan yang luar biasa.


WARLORD (WL)
Suka dengan karakter yang berperawakan besar dan terlihat tangguh? Tentu saja Warlord merupakan pilihan yang tepat. Warlord merupakan pemimpin dari sekelompok pasukan perang yang mengalami pengkhianatan oleh Sang Raja dan berniat untuk membalaskan dendamnya.
Keunggulan dari Warlord adalah kekuatannya yang luar biasa besar. Ia mampu memberikan kerusakan pada musuh dengan rangkaian serangannya yang eksplosif.

Bingung menentukan pilihan karakter-mu? Jangan khawatir. Karena di game TOP ini, para gamers bisa menggunakan ke-3 karakter tersebut di dalam 1 akun. Jadi kalian bisa langsung mencoba masing-masing karakter yang paling sesuai dengan gaya bermain kalian. Setiap karakter yang ada di TOP juga dilengkapi dengan Background Story yang unik serta menarik. Saat melakukan leveling, biar nggak terasa bosan, disela-sela Stage pertarungan gamers bisa menemukan Stage cerita untuk mengikuti kisah masing-masing karakter. Jangan sampai kelewatan!

 

TOP memiliki banyak fitur yang memberikan pemain kebebasan untuk meng-kostumisasi karakter mereka dengan berbeda. Selain Equipment, senjata, armor, Upgrade, Enchant seperti game RPG pada umumnya, TOP memiliki keunikan di fitur kombo dan Divine Talisman yang memberikan ciri khas tersendiri pada saat PvE dan PvP.

 

PvP (Player versus Player)
Bermain bersama orang lain memang paling mengasyikkan, baik itu bekerja sama atau melawan pemain lain. Di dalam TOP, fitur PvP berjalan secara Real-Time atau yang gamers kenal dengan istilah Synchronous. Terdapat mode 1 lawan 1 dan 3 lawan 3 dalam PvP ini. Tampaknya TOP juga berhasil mematahkan mitos bahwa duel di game-game mobile ini ditentukan oleh siapa yang menginvestasikan uangnya paling banyak (dibandingkan waktu), atau yang dikenal dengan istilah ‘Pay-to-Win’ (P2W). Berdasarkan uji coba pada waktu VIP Test pula, karakter dengan selisih Combat Power (CP - ukuran kekuatan sebuah karakter) yang cukup jauh, sanggup mengalahkan lawan dengan CP yang lebih besar dengan strategi, timing serangan, dan kostumisasi Skill.

 

SKILL dan KOMBINASI
Pernah main game ‘Street Fighter’? Bagi para gamers yang sering bermain game fighting tersebut pastinya sudah tidak asing dengan metode kombinasi tombol untuk mengeluarkan jurus secara terus-terusan dan membuat lawan tak berkutik. Ingin memamerkan keahlian dalam bermain kombinasi Skill? Tenang, game TOP dapat memuaskan para gamers yang suka bermain taktik dan mengkombinasikan Skill.  Aksi dan kombinasi Skill bisa dikulik hingga tanpa batas, kombo bisa diatur sekreatif mungkin. Hal ini bisa diwujudkan dengan paduan Skill, ‘Smart Action’, timing pergantian senjata, serta ‘Divine Talisman’.

 

Smart Action’
Fitur Smart Action akan membantu kelangsungan kombo atau serangan khusus saat musuh berada dalam kondisi tertentu seperti Knockdown, Stun, ataupun Bounce. Tidak hanya serangan, dalam bertahan, gamers juga bisa menggunakan Smart Action saat bangkit guna menyerang balik sebagai salah satu contoh.

 

Switch Weapon
Setiap karakter dibekali dengan 2 jenis senjata yang bisa dipergunakan secara bergantian pada saat bertarung. Masing-masing senjata memiliki 3 Skill (set yang berbeda) yang dapat kamu kembangkan, baik dengan Divine Talisman ataupun dengan gaya bermain. Nah, apa itu Divine Talisman?


‘Divine Talisman’
Merupakan fitur di mana kita bisa mengubah ataupun menambah serangan, efek (Stun, Knockdown, Bounce) dan elemen (Ice, Fire, Lightning) dari Skill dasar. Jadi meskipun karakter yang pergunakan sama dengan gamers lain, tapi Skill yang dikeluarkan bisa berbeda-beda. Keren kan?

Masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya untuk kalian eksplorasi. Sudah siap berpetualang di game TOP? Download dan mainkan game TOP (Triumph Over Pain) di Google PlayStore dan Apple AppStore, sekarang!

DOWNLOAD TOP - Triumph Over Pain
Android: http://bit.ly/2jpT3cN
iOS: http://apple.co/2jApfrz

Website TOP: http://topmobile.id

Fanpage TOP: https://www.facebook.com/topmobile.id

Instagram TOP: https://www.instagram.com/topmobileid

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024