Dragonball Indonesia (DBI)

 Artikel

 Hot

Dragonball Indonesia (DBI)

17 Januari 2017 | by Admin UPoint

PlayWebGame publisher  yang telah sukses merilis game-game anime bagi gamers di Indonesia kembali mempersiapkan game terbaru “DRAGON BALL INDONESIA” sebagai pembuka dan pembawa semangat baru di tahun 2017. Kabar gembira yang sudah sangat dinanti-nantikan segera menjadi kenyataankarena serial Dragon Ball yang legendaries tak lekang zaman dapat dimainkan dalam versi game yang interaktif. Dragon Ball Indonesia (dbi.playwebgame.com) merupakan game Free to Play MMORPG berbasis BROWSER sehingga praktis dan mudah untuk langsung dimainkan.

Setelah proses pemilihan dan persiapan serta penyempurnaan, game yang diangkat dari Manga / Anime terbaik karangan Akira Toriyama “Dragon Ball” siap menghadirkan wahana pertarungan Super Saiyan bagi penggemar anime dan juga gamer di Tanah Air.

Dragon Ball Indonesia direncanakanakan rilis pada :

17 Januari 2017 Pukul 14.00 WIB

Mengiringi peluncuran game Dragon Ball Online Indonesia, pemain juga dapat langsung mengikuti EVENT OPEN BETA bertajuk “Gods Power” dengan hadiah yang tentunya sayang untuk dilewatkan!

Yeap! Event ini dapat diikuti oleh seluruh player setelah login padasaat Open Beta dimulai. So, pastikan kamu segera create ID pada 17 Januari 2017 dan rebut hadiah 1 unit Laptop dan Gaming Gear Special!!  Selain di website Dragon Ball Indonesia, kamu juga bisa mengikuti info terkini di Fanpage dan Twitter.

Buat para pembaca budiman yang penasaran dengan game ini, berikut kami paparkan sejumlah  Feature Key luar biasa seru yang hanya bisa kamu mainkan di game Dragon Ball Indonesia !

Di game ini pemain dapat menghidupkan karakter Goku, Vegeta, Gohan dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Bumi. Kamu juga dapat merekrut karakter-karakter dari Dragon Ball yang memiliki beragam Skill, Tipe dan Power yang berbeda-beda. Gameplay dengan  system “point and click” dirancang memudahkan pemain untuk mengikuti petualangan mencari BOLA AJAIB dan merasakan pengalaman menjadi salah satu karakter Dragon Ball.

Dragon Ball Indonesia telah memiliki tampilan interface lengkap dengan fitur-fitur RPG menarik serta lokalisasi bahasa sehingga para Saiyan dapat menjalani quest demi quest di map untuk mengumpulkan kekuatan, melawan Monster dan juga berpartisipasi pada kejuaraan TENKA ICHI BUDOKAI. Kamu juga dapat melawan banyak musuh dari berbagai Planet, seperti : Earth, Namek dan Saiyan hingga berbagai macam musuh yang harus kamu kalahkan : Frieza, Cell, Piccolo, Buu dan lainnya.

MAIN CHARACTER : Pilih Ras kamu dan jadilah yang terkuat !

Di awal permainan, kamu akan memilih 3 Ras yang dapat kamu mainkan, yaitu : Majin, Android dan Saiyan. Setiap Ras mempunyai keunggulan tersendiri, Ras Majin unggul didalam penggunaan Magic yang sangat kuat, Ras Android sangat unggul dalam Defense atau pertahanan dan mempunyai Long-Range Attack yang kuat, Ras Saiyan sangat Unggul dalam close combat dan mempunya Attack yang kuat.

EXTREME CHALLENGE :

Dalam Dragon Ball Indonesia kamu dapat melawan seluruh Karakter-Karakter Dragon Ball untuk menguji seberapa kuat kamu melindungi alam semesta. Extreme Challenge terbagi dalam beberapa level dan juga Stage. Didalam setiap Level kamu harus mengalahkan para musuh di setiap stagenya untuk dapat memasuki Level selanjutnya.

LEGENDARY WARRIOR :

Legendary Warrior adalah fitur dimana kamu dapat merekrut karakter Dragon Ball untuk menjadi teman didalam setiap pertarungan yang akan kamu hadapi. Untuk dapat merekrut para Legendary Warrior, kamu diharuskan memiliki Will Proof sebagai bukti bahwa mereka akan mendukung formasi tim kamu. Tidak hanya itu! Kamu juga dapat mengupgrade karakter tersebut untuk menjadi Super Saiyan yang lebih kuat lagi.

Well, masih banyak lagi fitur-fitur seru yang hanya dapat kamu temui di Dragon Ball Indonesia. Selain itu tentu saja event-event menarik dengan hadiah langsung yang akan sangat membantumu bertualang dan menjadi Saiyan terkuat!

Berikut pilihan nilai tukar top-up game cash ke Dragon Ball Indonesia melalui wallet Digicash:


Kamu dapat mendapat lebih banyak Informasi seputar Game Dragon Ball Indonesia di :

So, bersiaplah untuk bergabung dengan kami di Dragon Ball Indonesia dan jadilah Saiyan Terkuat di Alam Semesta!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Ini Alur Turnamen 2024 PMCS Indonesia Spring!

>

14 Maret 2024

Jadwal Pertandingan MPL ID S13 Week 2, Pembuktian Tim Terkuat RRQ Hoshi Melawan ONIC Esports!

>

13 Maret 2024

Didominasi Bigetron Alpha dan Alter Ego, Inilah Team of the Week di MPL Indonesia Season 13 Week 1

>

13 Maret 2024