Inilah Sistem Peraturan Baru Di MPL PH Season 9, Jadikan Pertarungan Regular Season Semakin Seru

 Artikel

 Hot

Inilah Sistem Peraturan Baru Di MPL PH Season 9, Jadikan Pertarungan Regular Season Semakin Seru

25 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Pagelaran Liga Mobile Legends Filipina atau MPL PH Season 9 akan segera di mulai. Moonton baru saja mengumumkan perubahan sistem format kompetisi baru di MPL PH Season 9. Sistem yang dinamakan Champions Draft ini akan berlaku saat babak regular season 9 berakhir.

Description

Sistem Champions Draft sendiri merupakan sistem yang membuat pemenang dari kompetisi menentukan lawannya dalam babak berikutnya. Hal ini nantinya terjadi di babak playoff. Tim juara babak regular season yang menempati semifinal upper bracket dapat menentukan siapa lawan yang ingin mereka hadapi nantinya. Selain itu, tim peringkat ketiga klasemen yang akan menempati round 1 pertandingan playoff juga dapat menentukan pilihan untuk melawan tim di posisi 5 atau 6 klasemen babak regular season.

Dengan sistem ini diharapkan bahwa pertarungan di babak regular season akan semakin seru lagi. Meskipun tim di urutan pertama mendapatkan slot yang sama yakni semifinal upper bracket, namun peringkat pertama akan mendapatkan keuntungan lebih karena dapat memlilih lawan mereka. Begitu juga dengan perebutan peringkat ketiga klasemen babak regular season.

Description

Selain itu, dengan sistem Champions Draft ini nantinya juga menghindari potensi melakukan match fixing. Tim tidak dapat sengaja mengalah di pertandingan-pertandingan akhir babaj regular season agar mendapatkan lawan yang dirasa lebih mudah di babak playoff.

Selain itu, ada peraturan baru lagi yang nantinya diterapkan di MPL PH Season 9 ini. Peraturan tersebut adalah setiap tim dapat menggunakan 3 asisten pelatih. Asisten pelatih boleh mendampingi pelatih saat sesi draft hero berlangsung sebelum pertandingan dimulai. Kemudian asisten pelatih juga dapat menggantikan pelatih dalam turnamen nantinya.

Kita lihats aja apakah peraturan baru di MPL PH Season 9 ini akan berjalan dengan lancar. Selain itu, menarik dilihat apakah peraturan baru ini nantinya juga akan diterapkan di MPL ID Season 9. Hingga saat ini Moonton masih merahasiakan MPL ID Season 9. Hal yang baru kita ketahui adalah kapan gekaran Liga Mobile Legends tertinggi di Indonesia itu dimulai.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024