Rekap M3 World Championship 2021 Grup D: Albert Dapatkan Savage, RRQ Hoshi Tampil Sempurna

 Artikel

 Hot

Rekap M3 World Championship 2021 Grup D: Albert Dapatkan Savage, RRQ Hoshi Tampil Sempurna

09 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Turnamen M3 World Championship 2021 sudah menyelesaikan babak group stage. Pertandingan terakhir pada hari Kamis, 9 Desember 2021 kemarin mempertemukan tim-tim dari grup D. 4 tim yang bertanding yakni RRQ Hoshi, RSG SG, Team SMG, dan GX Squad bertarung dengan sengit. Mereka tidak mau kalah satu sama lainnya untuk memperebutkan 2 slot terakhir ke babak playoff upper bracket.

RRQ Hoshi Tampil Sempurna

Description

Berbeda dengan wakil Indonesia lainnya yakni ONIC Esports yang tumbang di grup B, RRQ Hoshi malah tampil sempurna. 3 pertandingan yang dijalani oleh RRQ Hoshi hari ini diakhiri dengan dominasi kemenangan yang meyakinkan. RRQ Hoshi sukses mengalahkan Team SMG, GX Squad, dan RSG SG sekaligus mengamankan posisi pertama grup D.

Penampilan RRQ Hoshi ini tidak lepas dari skill memukau serta kerjasama tim yang ditunjukan. Terlebih lagi Albert berhasil mendapatkan rekor sendiri di babak group stage ini. Selain berhasil mendapatkan Savage di pertandingan terakhir melawan RSG SG, Albert juga sukses tidak pernah mati satu kali pun dalam pertandingannya hari ini.

Pertempuran Berakhir dengan Sengit

Description

Jika RRQ Hoshi tampak tak terkalahakan dengan bermain sempurna di babak group stage ini. Namun 3 tim lainnya bertarung dengan sengit untuk memperebutkan posisi kedua klasemen. Hingga akhirnya Team SMG dari Malaysia bertarung melawan RSG SG dari Singapura.

amun, pada akhirnya tim dari Malaysia, Team SMG harus mengakui keunggulan dari wakil Singapura yakni RSG SG. Dengan hasil tadi, RSG SG berhasil melangkah ke babak playoff upper bracket. Sementara Team SMG harus berjuang dari babak playoff lower bracket.

Tim Asia Tenggara Terlalu Perkasa

Description

Dari pertandingan terakhir grup D ini dapat disimpulkan bahwa tim-tim dari Asia Tenggara terlalu perkasa dibandingkan tim dari wilayah lainnya. Tim GX Squad yang mewakili MENA (Timur tengah dan Afrika Utara) mengalami 3 kali kekalahan beruntun. Hal ini membuat GX Squad menjadi juru kunci grup D. Selain itu mereka juga harus tampil di babak playoff lower bracket M3 World Championship 2021.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024