8 Tim MPL Indonesia akan mengikuti Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2021

 Artikel

 Hot

8 Tim MPL Indonesia akan mengikuti Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2021

11 November 2021 | by Contributor Upoint

Gelaran Piala Presiden Esports 2021 semakin hari sudah semakin dekat saja. Saat ini babak kualifikasi sendang dilangsungkan untuk menentukan tim-tim yang nantinya akan bertanding pada babak group stage. Salah satu game yang saat ini sedang menyelenggarakan babak kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 adalah Mobile Legends.

Dilansir dari instagram Piala Presiden Esports 2021 ada 2 bagian kualifikasi Mobile Legends yakni kualifikasi regional dan qualifikasi tertutup. Pada babak kualifikasi regional tim-tim komunitas bertanding menurut regional kualifikasi mereka dan memperebutkan slot yang ada. Sementara babak kualifikasi tertutup merupakan kualifikasi yang diperuntukan untuk tim-tim profesional Mobile Legends.

Description

Pada babak kualifikasi tertutup ini akan ada 8 tim profesional Mobile Legends yang bertanding. Kedelapan tim tersebut merupakan tim peserta dari turnamen MPL Indonesia yang menjadi liga Mobile Legends tertinggi di Indonesia. Kedelapan tim tersebut antara lain; Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion Genflix. Nantinya akan dipilih 3 tim terbaik dari babak kualifikasi tertutup ini menuju babak group stage.

Game Mobile Legends menjadi salah satu game paling ditunggu-tunggu untuk dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports. Hal ini karena pada gelaran Piala Presiden Esports 2020 kemarin, Mobile Legends tidak dipertandingkan. Padahal game ini sukses menarik animo para pencinta game di Indonesia saat dipertandigkan dalam Piala Presiden Esports 2019 yang berhasil dimenangi oleh ONIC Esports.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024