Berhadiah 120 Juta, UPoint.id Hadirkan Turnamen Ladies Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Berhadiah 120 Juta, UPoint.id Hadirkan Turnamen Ladies Mobile Legends

01 November 2021 | by Contributor Upoint

Olahraga Elektronik atau lebih dikenal dengan E-sports merupakan cabang olahraga yang dilakukan melalui media elektronik seperti Handphone, Pc, dan Console. Tidak bisa dipungkiri lagi perkembangan dunia E-sports memanglah semakin mengalami kemajuan yang pesat. Dapat dilihat dari jumlah penggemar game itu sendiri yang mengalami peningkatan.

Dunia E-sports di Indonesia sendiri sudah banyak mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan E-sport Indonesia yang dulu. Jelas perkembangan dunia E-sports di Indonesia tidak dapat dipandang sebelah mata lagi, sudah banyak bukti-bukti yang menunjukkan bahwa E-sports di Indonesia memanglah sudah berkembang pesat.

Salah satu game esports terpopuler di Indonesia adalah Mobile Legends. Popularitas dunia E-sports Mobile Legends di Indonesia sekarang sudah tidak diragukan lagi, dapat dilihat dari tahun ke tahun menunjukkan antusias para penggemar game yang berkembang pesat. Bahkan antusis penggemar scene kompetitif MLBB tak hanya berasal dari kalangan laki-laki saja, tapi juga banyak kalangan wanita yang saat ini gemar dengan scene kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Bahkan, salah satu turnamen ladies Mobile Legends mencapai angka 464 ribu puncak tontonan live streaming. Tentu hal tersebut menjadi data tarik banyaknya turnamen ladies yang hadir untuk mewadahi pemain esports Mobile Legends dari kalangan wanita.

Baru-baru ini, Upoint ID resmi menghadirkan turnamen Mobile legends khusus ladies bertajuk Upoint Esports Invitational Special Event 11.11 MLBB yang tentunya akan berjalan sangat menarik. Tak tanggung-tanggung, Upoint ID pun menyediakan hadiah senilai 120 juta rupiah, jumlah tersebut tentunya bukan merupakan angka yang sedikit.
Description
Upoint ID adalah website yang menyediakan berbagai macam pembayaran untuk game dan aplikasi lainnya. Dengan Upoint, top-up game atau berlangganan aplikasi favoritmu akan jadi lebih mudah.

Ajang Upoint Esports Invitational Special Event 11.11 MLBB akan dihadiri oleh 8 tim ladies Invitational, tim-tim tersebut adalah :

  1. ALTER EGO NYX
  2. EVOS LYNX
  3. MBR DELPHYNE
  4. RRQ MIKA
  5. ONIC ZENITH
  6. MORPH AKASHA
  7. BELLETRON ERA
  8. GPX LADIES

8 tim tersebut akan terbagi menjadi 2 group dimana setiap group berisikan 4 tim. Pertandingan babak group Upoint Esports Invitational Special Event 11.11 MLBB akan berlangsung pada tanggal 24 November 2021 sampai 28 November 2021. 6 tim terbaik di babak group berhak mengamankan slot menuju babak Play-off yang akan berlangsung pada hari jum'at 3 Desember mendatang.

Seluruh pertandingan Upoint Esports Invitational Special Event 11.11 MLBB akan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Upoint Esports. Informasi lebih lanjut seputar event ini akan dipublish melalui akun instagram @upoint.id @addiction.community

Trending Topics

DANA Cashback 10 Ribu Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Juni 2024

Promo Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 GoPay Coins!

>

01 Juni 2024

Promo Direct Cashback ShopeePay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 Koin Shopee!

>

01 Juni 2024

10 Common Skills yang Wajib kalian ketahui di “Honor Of Kings”!

>

05 Juni 2024

Lagi-lagi Thailand, Team Falcons Berhasil Menjadi Juara FFWS Sea Spring 2024!

>

05 Juni 2024

Related Topics

Promo LinkAja x UPOINT.ID: School Holiday! Dapatkan Cashback hingga 10RB setiap Pembelian Games di UPOINT.ID!

>

14 Juni 2024

Weekend Deals! Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback 12RB Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024

Promo Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 GoPay Coins!

>

01 Juni 2024