Kalahkan RRQ Hoshi 4-3 di Partai Grand Finals, ONIC Esports Juarai MPL ID Season 8

 Artikel

 Hot

Kalahkan RRQ Hoshi 4-3 di Partai Grand Finals, ONIC Esports Juarai MPL ID Season 8

25 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Pentas MPL ID Season 8 telah resmi berakhir pada Minggu, 24 Oktober 2021 kemarin. 2 tim yang berhasil melaju ke babak Grand Final yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports berduel dengan sengit guna merajai turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini. Lewat pertarungan ketat, ONIC Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor akhir 4-3.

Pertandingan babak Grand Final yang digelar di Bali berlangsung meriah. Kedua tim tidak mau kalah dan saling susul poin terjadi. ONIC Esports berhasil unggul lebih dahulu dan mengamankan 2 game awal sekaligus membuat kedudukan menjadi 2-0. Selanjutnya pada game ketiga, RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan dan memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Kemudian pada game keempat, ONIC Esports berhasil memenangan pertandingan dan mengubah skor menjadi 3-1. Dengan ini maka ONIC Esports hanya membutuhkan 1 kali kemenangan lagi untuk menjuarai MPL ID Season 8 ini.

Sayangnya dua game selanjutnya tidak mampu ditutup ONIC Esports dengan kemenangan. RRQ Hoshi berhasil bangkit memenangkan game kelima dan keenam sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pada game ketujuh sekaligus game penentuan, kedua tim tampil lepas dan habis-habisan. Saling susul kill dan gold terjadi sepanjang laga. Namun. akhirnya ONIC Esports berhasil memenangi game ketujuh ini pada menit ke-10 dengan skor kill 11-9.

Description

Dengan kemenangan ini maka ONIC Esports berhasil membalaskan dendamnya atas RRQ Hoshi yang mengalahkan mereka di final upper bracket kemarin. Kemenangan ini juga sekaligus menghantarkan ONIC Esports meraih gelar juara MPL Indonesia untuk yang kedua kalinya. Terakhir kali ONIC Esports juara MPL adalah pada season 3 lalu.

MPL ID Season 8 sendiri telah diselenggarakan dengan sukses. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia dan digelar pada bulan Agustus hingga Oktober 2021 ini. Babak playoff MPL ID Season 8 digelar secara offline dan bertempat di Bali. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar US$300 ribu atau sekitar Rp4,5 miliar.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024