BNI Terjun Ke Dunia Esports, Jadi Sponsor Tim NXL Wolfpack

 Artikel

 Hot

BNI Terjun Ke Dunia Esports, Jadi Sponsor Tim NXL Wolfpack

15 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

BNI atau Bank Negara Indonesia baru saja mengembangkan sayapnya ke dunia esports. Bank BNI bekerja sama dan menjadi sponsor dengan salah satu tim esports di Indonesia yakni NXL Wolfpack. BNI akan mendukung segala bentuk aktivitas tim NXL Wolfpack dalam upayanya mencetak prestasi di tingkat internasional berikutnya.

NXL Wolfpack sendiri merupakan salah satu tim esports Indonesia yang bertanding dalam game Apex Legends. Tim yang sebelumnya bernama WOLFPACK ARCTIC tersebut merupakan salah satu tim papan atas di Asia Tenggara. 3 kejuaraan Apex Legends tingkat internasional berhasil NXL Wolfpack menangkan pada tahun 2021 ini. Ketiga kejuaraan tersebut adalah ALGS Championship 2021 - APAC South, GLL Masters Spring - APAC South, serta FFL Apex Legends Tournaments Season 5.

Description

Salah satu turnamen yang dimenangi oleh NXL Wolfpack yakni ALGS Championship 2021 APAC South merupakan turnamen Asia Tenggara terbesar Apex Legends di tahun 2021 ini dan memperebutkan total hadiah sebesar US$466.438 atau sekitar Rp6,5 miliar. NXL Wolfpack sebagai juara pertama berhak atas hadiah sebesar US$$177.319 atau sekitar Rp2,5 miliar.

“Kerja keras tidak pernah membohongi hasil. Satu tahun kemarin ialah perjuangan untuk membawa nama Indonesia di level international. Oleh karenanya kami berterima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan BNI dan NXL seirama dengan visi misi kami untuk menjadi yang terbaik di skala international dengan membawa bendera Indonesia.” tutur Almika Gusnandri Indra, owner Wolfpack.

Twizy, In-Game Leader NXL Wolfpack, berkomentar, “Mewakili teman-teman, kita semua merasa sangat bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh BNI dan juga NXL, kami semakin termotivasi mencetak prestasi internasional level selanjutnya! Saya pribadi melihat hal ini sebagai lembaran penting bagi komunitas dan scene Apex Legends di Indonesia untuk terus berkembang positif ke depan.”

Saat ini NXL Wolfpack sedang bersiap dalam mengikuti turnamen Apex Legends tingkat internasional bertajuk ALGS Split 1 Pro League - APAC South. Turnamen ini merupakan turnamen kualifikasi menuju ALGS Split 1 Playoffs yang akan digelar awal tahun 2022 mendatang dan memperebutkan total hadiah sebesar US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar.


Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Google Play hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

TSM Berhasil Tampil Sebagai Pemenang APEX Legends Global Series Split 1 Playoff London 2023

>

07 Februari 2023

Akuisisi Tim Australia, ONIC Esports Resmi Perkenalkan Tim Apex Legends

>

21 Januari 2023

Dewa United Esports Berhasil Lolos Ke Dalam Turnamen APEX Legends Global Series Split 1 Playoff

>

22 Desember 2022

Tim Reignite Berhasil Juarai Apex Legends Global Series Split 2 Playoff

>

04 Mei 2022

2 Wakil Indonesia Tereliminasi Dari Turnamen Apex Legends Global Series: Split 2 Playoffs

>

01 Mei 2022