1633965921ti1011.jpg
Artikel

2 Wakil Tiongkok Mendominasi babak Group Stage The International 10, T1 Curi Tempat Di Upper Bracket

by: Digivo upoint / 11 October 2021

Turnamen The International 10 saat ini sudah menyelesaikan babak Group Stage. Sebanyak 18 tim yang berpartisipasi kini sudah siap menyongsong babak Main Event. Banyak kejadian yang menarik tersaji dalam pertandingan TI 10 di babak Group Stage. Mulai dari duo Tiongkok yang mendominasi jalannya turnamen hingga tim T1 yang berhasil lolos ke upper bracket Main Event.

Berikut ini rekap The International 10 babak Group Stage:

Duo Tiongkok Mendominasi Tiap Grup

Description

2 tim asal Tiongkok berhasil mendominasi jalannya babak Group Stage TI 10 kali ini. Baik Invictus Gaming maupun PSG.LGD memuncaki klasemen yang ada. Pada grup A, Invictus Gaming tampil prima sejak hari pertama dengan mengamankan 2 kemenangan atas T1 dan EG serta 1 hasil seri melawan Undying. Selanjutnya pada hari kedua dan ketiga dominasi Invictus Gaming tidak terbendung. Dari 8 laga yang dijalani, Invitus Gaming berhasil memenangkan 6 pertandingan dan 2 kali imbang.

Kemudian pada grup B, PSG.LGD yang dijagokan memuncaki klasemen terbukti nyata. Tim-tim lain seperti Team Secret dan Vici Gaming tidak mampu menandingi dominasi dari PSG.LGD. PSG.LGD mengamankan posisi puncak klasemen grup B dengan tujuh kali kemenangan dan 1 kali imbang.

OG Mulai Bangkit

Description

Penampilan buruk OG di awal musim 2021 sepertinya sudah hilang. Kini sang juara 2 kali TI bersiap untuk mempertahankan trophynya. Hal ini terbukti dengan penampilan apiknya di babak Group Stage. OG finis di posisi ketiga klasemen grup A dengan 3 kali menang, 4 kali imbang, dan 1 kali kalah.

T1 Curi Tempat di Upper Bracket

Description

Wakil dari Asia Tenggara yang juga dimotori oleh 2 pemain asal Indonesia yakni T1 berhasil mengamankan tempat di upper bracket. Sempat tampil kurang memuaskan di hari pertama, T1 mebayarnya di hari kedua dan ketiga. T1 berhasil menempati posisi 4 klasemen grup A dengan 5 kali menang dan 3 kali kalah.

2 Wakil Amerika Selatan Tereliminasi

2 tim asal Amerika Selatan yakni Thunder Predator dan SG esports harus rela pulang lebih dahulu. Kedua tim tersebut tampil buruk dan menjadi juru kunci masing-masing klasemen. Thunder Predator menempati posisi terakhir grup A dengan 8 kali kekalahan. Sementara SG esports menempati posisi terakhir grup B dengan 1 kali kemenangan dan 7 kali kekalahan.

Pertandingan The International 10 babak Main Event akan berlangsung pada 12 hingga 17 Oktober 2021 mendatang. Pada babak ini 16 tim yang tersisa akan bertarung memperebutkan trophy Aegis dan uang tunai sebesar lebih dari US$40 juta atau sekitar Rp568 miliar.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Steam hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Tags : Dota 2, The International 10, TI 10
Suka Artikel Ini? Silahkan Share