Rekap MPL ID Season 8 Minggu 8: ONIC Esports Curi Posisi Puncak, Alter Ego Berakhir Anti Klimaks

 Artikel

 Hot

Rekap MPL ID Season 8 Minggu 8: ONIC Esports Curi Posisi Puncak, Alter Ego Berakhir Anti Klimaks

04 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Turnamen MPL ID Season 8 kini sudah menyelesaikan babak Regular Season. 8 tim peserta sudah berjuang keras selama 8 minggu jalannnya kompetisi. Pada minggu kedelapan ini perebutan tempat untuk menentukan posisi di babak Playoff mendatang sudah ditentukan. Kejutan benar-benar terjadi di minggu terakhir jalannya kompetisi MPL ID Season 8 ini.

Description

Berikut rekap lebih lajut MPL ID Season 8 minggu kedelapan:

ONIC Esports Curi Posisi Puncak Klasemen

Description

ONIC Esports yang pada minggu ketujuh kemarin hanya menempati posisi 3 klasemen kini berhasil mencuri posisi puncak atas tim RRQ Hoshi. Pada minggu kedelapan ini, ONIC Esports sukses memenangkan 2 pertandingan yang mereka jalani. ONIC Esports mengalahkan Geek Fam dan Alter Ego dengan skor 2-0 langsung. Dengan ini maka ONIC Esports berhasil mengantongi skor W-L 11-3 dan poin +13.

Description

Sementara itu tim yang berhasil menempati posisi kedua klasemen ada RRQ Hoshi. RRQ Hoshi harus puas menjadi runner-up karena kekalahan di partai terakhir mereka. Bertajuk partai el clasico melawan EVOS Legends, RRQ Hoshi takluk dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut maka RRQ Hoshi mengumpulkan skor 10-4 dan poin + 13.

Aura Fire Jaga Momentum

Description

Aura Fire yang pada awal musim ini bermain cukup buruk, kini penampilan mereka mulai membaik. Pada minggu kedelapan ini Aura Fire berhasil memenangkan 2 partai terakhirnya. Aura Fire berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1 dan Rebellion Genflix dengan skor 2-0. Dengan hasil ini Alter Ego berakhir di posisi 5 klasemen dengan skor W-L 7-7 dan poin +1.

Alter Ego Berakhir Anti Klimaks

Description

Nasib kurang baik dialami oleh Alter Ego. Sempat memimpin klasmen hingga minggu ke enam kemarin, di dua minggu terakhir penampilan Alter Ego berakhir dengan tragis. Pada minggu kedelapan ini Alter Ego kembali tumbang di 2 laga yang dijalani. Alter Ego kalah atas Aura Fire dan ONIC Esports.

Dengan berakhirnya babak Regular Season MPL ID Season 8 ini menandakan babak Playoff akan segera dimulai. Sebanyak 6 tim teratas peserta MPL ID Season 8 akan bertanding di babak Playoff. Sedangkan 2 tim terbawah yakni Geek Fam dan Rebellion Genflix harus tereliminasi terlebih dahulu.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024