PB Mobile CBT

 Artikel

 Hot

PB Mobile CBT

25 Oktober 2016 | by Admin UPoint

Penggemar game shooter siapa sih yang nggak kenal Point Blank? Nah, seperti yang telah diberitakan di beberapa media, Point Blank Mobile akan segera dirilis pada 10 November 2016, tepat pas hari Pahlawan! Sudah tidak sabar untuk segera mencoba game ini?

14720590_1125207890901400_17301042782645803_n

 

Ada kabar gembira nih bagi kalian semua yang tidak sabar menunggu. True Digital Plus Indonesia, selakupublisher Point Blank Mobile mengundang para gamer untuk berpartisipasi memainkan game ini sebelum resmi dirilis. Closed Beta Test ini hanya terbatas untuk 8888 pendaftar pertama, jadi jangan sampai kamu ketinggalan ya! CBT ini akan dimulai dari 25 Oktober (12.00 WIB) – 31 Oktober (12.00 WIB).

Ada banyak hadiah menarik juga lho untuk kalian yang mengikuti tahap uji coba atau Closed Beta Test (CBT). Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan hadiah. -hadiah tersebut:

Bagi kamu yang mengajak teman-teman untuk ikutan bermain, sudah pasti ada hadiahnya juga. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam “Pre-Registration Event” dengan mendaftarkan email dihttp://bit.ly/PBM-unlock. Jika jumlah pendaftar mencapai jumlah tertentu, maka kamu bisa mendapatkan senjata canggih yang permanen saat Point Blank Mobile resmi rilis nanti. Jika kamu aktif main pada periode CBT dan berhasil mencapai level tertentu, akan mendapat hadiah tambahan lagi. Asik banget kan?

Point Blank Mobile ini masih dalam periode uji coba (selama periode CBT), jadi kemungkinan masih ada bugdi dalamnya. Nah, kalau kamu melaporkan bug ini, kamu juga akan mendapat hadiah spesial. Jadi disini bantuan para Troopers (sebutan untuk para pemain Point Blank Mobile) dalam menemukan bug akan sangat di-apresiasi demi mempersembahkan permainan Point Blank Mobile yang terbaik saat rilis resmi nanti.

Point Blank Mobile ini bukanlah game shooter asal tembak. Tentunya, kamu harus punya skill dan strategi untuk bisa memenangkan pertempuran. Mulai dari keakuratan membidik lawan; memilih, memodifikasi, danupgrade senjata; memilih kostum, aksesori, dan perlengkapan lainnya; membentuk tim (Squad) untuk mendampingi bertempur; hingga strategi untuk menyelesaikan segala tantangan di berbagai misi.

Point Blank yang biasanya harus dimainkan di PC, sekarang bisa kamu mainkan di hape. Jadi bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja. Kamu tidak perlu repot lagi duduk di depan layar komputer, pegang mouseserta keyboard untuk bermain, bahkan bisa main saat di kereta atau pada saat menunggu bus di halte.

Pastinya sudah tidak sabar lagi kan untuk langsung mencoba game Point Blank Mobile? Daripada penasaran, yuk segera ikuti kesempatan untuk mencoba langsung deh. Apalagi tersedia juga fitur PvP untuk adu kekuatan dengan para pemain lainnya.

Untuk mengikuti CBT Point Blank Mobile, kamu bisa langsung cek infonya di fanpage resmi Point Blank Mobile:

FANPAGE POINT BLANK MOBILE

 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sukses Besar! Simak Keseruan Turnamen Point Blank PBNC XIV dan PBIC 2024 di Jakarta

>

15 Maret 2024