Rekap FFML Season 4 Divisi 1 Minggu 4: Aksi Saling Kejar Poin Terjadi Antar Tim Peserta

 Artikel

 Hot

Rekap FFML Season 4 Divisi 1 Minggu 4: Aksi Saling Kejar Poin Terjadi Antar Tim Peserta

14 September 2021 | by Contributor Upoint

Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 4 Divisi 1 saat ini sudah menyelesaikan minggu yang keempat. Pada minggu keempat ini persaingan semakin sengit lagi. Tim-tim peserta bergantian mendapatkan poin tertinggi dan membuat aksi saling susul untuk mendapatkan posisi teratas klasemen tiap grup FFML Season 4 Divisi 1 terjadi.

Pada matchday 7, pertandingan berlangsung antara tim dari grup A dan grup B. Peserta dari grup B yang diisi oleh tim-tim kuat kembali mendominasi jalannya pertandingan. Dari 6 round yang dipertandingkan, tim grup B berhasil mengamankan 5 Booyah. 5 Booyah tersebut diambil oleh Red Bull Rebellion dan EVOS Divine sebanyak 2 kali serta ONIC Olympus 1 kali. Tim grup A hanya mampu mendapatkan 1 Booyah saja dari NXL Ligagame pada round terakhir.

Description

Pada matchday 8, pertandingan berlangsung antara tim dari grup A dengan grup. Terjadi pertandingan yang cukup sengit pada hari itu. Dari 6 round yang dipertandingkan, tim grup A hanya mampu mendapatkan 2 Booyah saja untuk RRQ Hades dan SES Alfaink. Sementara 4 Booyah lainnya berhasil diamankan oleh tim dari grup C yakni Island of Gods 2 kali serta ThePrime Esports dan Aura Ignite 1 kali.

Dengan hasil ini menunjukan bahwa saat ini tim dari grup A tertinggal dengan grup B dan grup C. Meskipun begitu persaingan tim-tim dari tiap grup cukup sengit karena bergantian satu sama lainnya untuk mendapatkan Booyah. Selain itu mereka juga saling kejar mengejar poin sehingga persaingan menjadi semakin panas lagi.

Description

Pada grup A, SES Alfaink dan BONAFIDE Esports dapat mempertahankan posisi 2 teratas di minggu ini. Sementara NXL Ligagame dan Aura Ignite di bawahnya sepertinya siap untuk merebut posisi atas apabila kedua tim di atasnya tersebut lengah.

Pada grup B, Penampilan bagus EVOS Divine membuat mereka dapat menggeser ONIC Olympus dari posisi puncak klasemen. Di posisi ketiga ada Red Bull Rebellion yang juga berhasil naik peringkat dengan menggeser First Raiders.

Pada grup C, Penampilan buruk Siren GPX membuatnya tergeser dari puncak klasemen oleh Kings Esports. Sementara di posisi ketiga ada Island of Gods yang memperkecil ketertinggalannya dengan 2 tim di atasnya.

Jalannya pertandingan minggu kelima pada tanggal 18 dan 19 September 2021 mendatang sepertinya akan semakin seru lagi untuk disaksikan. Tim peserta FFML Season 4 Divisi 1 akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Hal ini karena hanya ada 2 tim tiap grup saja yang nantinya akan lolos meunju turnamen FFIM Fall 2021.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Free Fire hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Rekap FFML Season 4 Divisi 1 Minggu 3: Tim Saling Susul, Pertarungan Semakin Sengit

>

08 September 2021

Rekap FFML Season 4 Divisi 1 Minggu 1: Tim-Tim Unggulan Mulai Tancap Gas

>

27 Agustus 2021