Drawing Group PMPL ID S4 Ujian Pertama 20 Tim Partisipan dalam Fase Country League

 Artikel

 Hot

Drawing Group PMPL ID S4 Ujian Pertama 20 Tim Partisipan dalam Fase Country League

24 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

20 tim baru saja mendapat rumah ke dalam 5 grup yang masing-masing berisi 4 tim. Kelima grup akan berjuang membuktikan diri untuk menjadi juara grup dalam fase turnamen country league pada tanggal 24 Agustus - 12 September 2021. Meningkatnya level kompetisi dan kehadiran beberapa tim partisipan baru dari PMNC 2021 diharapkan membawa dinamika menarik dalam setiap grup dan persaingan lebih ketat dibandingkan PMPL ID musim sebelumnya. Seluruh perhelatan PMPL ID S4 country league dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream pada akun resmi Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Esports Fight Club (EFC), NimoTV dan WeTV sebagai official media partner.
Description
Pembagian kelima grup secara keseluruhan masing-masing memiliki persaingan yang sengit. Sang mantan juara PMPL ID musim pertama, Bigetron Red Aliens menjadi tim pertama yang mendapat rumah dalam grup A, begitu pula tim debut dari PMNC 2021 Supply Bang langsung dihadapkan ujian berat setelah bergabung dalam grup yang sama. Grup B juga tidak kalah menarik perhatian penggemar PUBG MOBILE, dimana sang juara bertahan LIVESCAPE akan menghadapi tantangan yang tangguh. Voin Victory88, Maruszama Echo, dan TAKAE ESPORTS akan siap menjegal LIVESCAPE untuk mengulang gelar kedua pada musim ini. Mendapat peringkat ketiga pada PMPL ID musim lalu, Aura Esports akan memikul ekspektasi tinggi setelah bersanding bersama Bonafide Esports, NERO TEAM, dan Eagle 365 di grup C.

Country league pada PMPL ID musim ini akan mengusung format super weekend seperti turnamen musim lalu dimana setiap tim berkesempatan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mengejar ketertinggalan atau semakin mengamankan keunggulan. Setelah 3 minggu country league dan super weekend, 16 tim dengan perolehan poin terbaik akan lolos menuju country finals yang diadakan pada 17-19 September 2021.

Selain 20 tim partisipan di fase country league, akan ada divisi ladies tournament yang dimulai pada tanggal 27 Agustus - 5 September mendatang. 68 tim profesional perempuan akan bertanding memperebutkan 4 posisi sebagai representasi terbaik Indonesia menghadapi 12 tim profesional perempuan lainnya dari region lainnya di arena internasional PMPL SEA. Ladies tournament ini akan menjadi panggung battle royale pembuktian tim PUBG MOBILE profesional perempuan terbaik di area Asia Tenggara.
Description
Mengomentari hasil pembagian grup PMPL ID Season 4, Oliver Ye, sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia mengatakan, “Kami bangga dan tidak sabar untuk segera menghadirkan awal mula perjalanan 20 tim partisipan dalam country league kepada seluruh penggemar PUBG MOBILE di Indonesia. Fase country league ini juga menjadi kesempatan setiap tim untuk mengukur peningkatan yang dihadirkan kompetisi dibanding PMPL ID musim sebelumnya. Menimbang hal tersebut, kita bisa pastikan PMPL ID musim ke-4 ini akan semakin seru dan semakin tinggi tingkat kompetisi yang disajikan.”

Sponsor utama PMPL ID S4, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan pesan kepada para 20 tim partisipan, “Selamat berjuang dalam country league kepada seluruh tim partisipan PMPL ID S4. Kami sangat bangga dapat mendampingi setiap pro player dengan realme GT Master Edition sebagai Official 5G Smartphone. Dengan perangkat smartphone yang powerful, kami yakin realme akan menghadirkan kontribusi positif tidak hanya bagi pro player menampilkan performa terbaik mereka tetapi juga para gamers generasi muda yang terhibur menyaksikan unjuk kebolehan eSports dan tingkat kompetisi tertinggi di Indonesia.”
Description Description
Selama 3 minggu pelaksanaan country league, PMPL ID S4 tidak hanya menyajikan pertandingan dari tim profesional terbaik tanah air, namun aktivitas inklusif yang mengajak partisipasi langsung para penggemar di Indonesia. PUBG MOBILE akan menghadirkan sejumlah aktivitas seperti “I Challenge You” yang menantang penggemar di rumah mereka ulang momen terbaik dalam pertandingan PMPL ID S4 dan mengunggahnya ke media sosial. Unggahan aksi terbaik akan berkesempatan memenangkan merchandise tim resmi dari PMPL ID S4. Para penggemar juga dapat menyampaikan dukungan semangat untuk tim profesional favorit mereka melalui kolom komentar, setelah itu para pro player akan diundang untuk membaca dan menanggapi langsung atas kesan pesan yang disampaikan.

Tak lengkap bila PMPL ID S4 tidak menghadirkan influencer yang kian memeriahkan jalannya turnamen dalam pertandingan showmatch. 20 influencer dan 20 pro player akan dibentuk menjadi 5 tim. PMPL Showmatch akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus dan dapat disaksikan melalui tayangan live stream pada akun resmi Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Esports Fight Club (EFC), NimoTV dan WeTV sebagai official media partner.


untuk topup game di Upoint.id
Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Ini Alur Turnamen 2024 PMCS Indonesia Spring!

>

14 Maret 2024

Pendaftaran Turnamen PUBG Mobile Conqueror Series Indonesia Spring 2024 Season 1 Resmi Ditutup!

>

12 Maret 2024

Minim Kompetisi PUBG Mobile Ladies, Bigetron Ace Resmi Dibubarkan oleh Bigetron Esports!

>

12 Maret 2024

Daftar Tim Indonesia yang Lolos ke Grand Finals PMSL SEA Spring 2024

>

11 Maret 2024

Rekap Fase Grup PMSL SEA Spring 2024 Week 3

>

09 Maret 2024