ION Esports Rekrut Mantan Pemain Bigetron Infinity, Ikuti Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia

 Artikel

 Hot

ION Esports Rekrut Mantan Pemain Bigetron Infinity, Ikuti Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia

06 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia akan segera memasuki babak kualifikasi final. Sebanyak 16 tim akan bertarung untuk memperebutkan 8 slot menuju babak group stage. Pada babak kualifikasi final ini ada 3 tim undangan yang otomatis lolos tanpa melalui kualifikasi terbuka. 3 tim tersebut adalah ION Esports, Eagle365 Esports, dan MBR Esports.

Eagle365 Esports dan MBR Esports merupakan semifinalis dari turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Summer – Indonesia kemarin. Namun tim ION Esports merupakan tim baru. Namun tim ini sebenarnya berisikan para pemain dari tim Bigetron Infinity yang beberapa waktu lalu telah dibubarkan.

Description

Menurut peraturan dari Riot Games, sebuah tim dapat mengambil slot yang ada apabila masih berisikan setidaknya 3 pemain dari tim yang lama. Karena ION Esports merekrut 5 pemain dari Bigetron Infinity jadi mereka bisa mendapatkan jalur undangan menuju Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia.

Hal ini berbeda dengan mantan pemain ONIC Esports sang juara Wild Rift SEA Icon 2021: Summer – Indonesia. Tim tersebut juga memutuskan untuk membubarkan timnya berbarengan dengan Bigetron Infinity. Sayangnya para pemain dari ONIC Esports memutuskan untuk berpisah satu sama lainnya.

Menariknya tim ION Esports ini merupakan tim yang dahulu pernah muncul untuk turnamen game PUBG Mobile. Tim ION Esports juga diyakini merupakan tim satelit alias tim kedua dari Bigetron Esports. Kini mereka hadir untuk divisi game Wild Rift dari mantan para pemain Bigetron Infinity.

Kita lihat saja bagaimana kiprah dari ION Esports dalam perjuangannya di turnamen Wild Rift SEA Icon 2021: Fall – Indonesia. Apakah mantan para pemain dari Bigetron Infinity tersebut mampu bersaing dengan 15 tim lainnya dalam turnamen untuk menentukan siapa tim Wild Rift terbaik di Indonesia.

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

G2 Esports dan Blacklist International Jalin Kerja Sama, Bentuk Tim League of Legends: Wild Rift

>

16 Februari 2023

Riot Games Ungkap Turnamen Wild Rift Bertajuk WRL Asia Season 1

>

15 Februari 2023

5 Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Coba!

>

04 Februari 2023

Tim RRQ Berhasil Menangi Turnamen Wild Circuit Asian Invitational 2022

>

10 September 2022

Persis Esports Menangi Wild Rift Snapdragon Pro Series 2022 Indonesia, Jadi Wakil Indonesia di Tingkat Internasional

>

22 Agustus 2022