PSG Boyong Tim Baru (AOV) Jelang RoV Pro League

 Artikel

 Hot

PSG Boyong Tim Baru (AOV) Jelang RoV Pro League

31 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Kesebelasan elit dari Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), yang juga menjadi klub pertama asal negara Les Bleus yang geluti dunia esports kini siap merambah wilayah baru untuk berkompetisi secara ketat di wilayah Asia Tenggara.
PSG Esports telah persiapkan tim baru divisi Arena of Valor (AOV) di Thailand, jelang pelaksanaan RoV Pro League, mulai bulan Agustus.
Kompetisi RoV Pro League cukup ternama di Thailand, dengan data sekitar 37 juta pemain terdaftar sebagai pemain AOV di negara tersebut. Musim panas ini, RoV Pro League sudah memasuki musim ke-18. Selain nama PSG Esports, dua klub sepak bola lainnya juga pastikan turut bertarung di Thailand.

PSG Esports Incar Prestasi dan Majukan Esports di Thailand

Arena of Valor adalah salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling populer di Asia, dan khususnya di Thailand. Baru-baru ini, franchise AWC sukses menjadi tuan rumah Arena of Valor World Cup 2021, turnamen terbesarnya sejauh ini.
Turnamen yang dilaksanakan secara online ini menciptakan rekor dengan lebih dari 118 juta penonton kumulatif. Namun, RoV Pro League di Thailand sangat terbantu karena masuk agenda resmi dari pihak pengembang dan penerbit game itu sendiri, Garena.
Description
"Pembentukan tim AOV merupakan kelanjutan dari strategi esports kami. Ini menandai langkah signifikan lainnya dalam pengembangan PSG Esports di mobile game," tandas Fabien Allegre, Director of Merchandising & Brand Diversification, PSG. "Salah satu wilayah di mana mereka telah mengalami pertumbuhan mengesankan dalam beberapa tahun terakhir."
Terlepas dari partisipasinya dalam turnamen, PSG Esports juga ingin melangkah maju dengan beberapa tujuan lainnya. Mereka akan membuat turnamen dan pelatihan lokal untuk mencari pemain yang bisa bergabung dengan tim profesional. Tim ini juga secara aktif terlibat dengan masyarakat setempat sebagaimana komitmen mereka untuk menjaga keragaman sehingga formasi pemainnya akan campur.
PSG Esports percaya bahwa strategi ini bisa memperkuat kehadiran mereka tidak hanya di Thailand tetapi juga di Asia Tenggara. Pihak internal dari PSG sangat menantikan untuk menjalin ikatan yang kuat dengan jutaan penggemar di Thailand. Fans juga senang mendapatkan pengalaman seperti itu.




Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Performa EVOS Glory di MPL ID S13 Week 1, Tidak Sesuai Ekspektasi Para Penggemar!

>

14 Maret 2024

Daftar Lengkap Game, Roadmap, Slot Turnamen IESF WEC 2024

>

14 Maret 2024