Inilah 20 Tim yang akan Berlaga dalam Turnamen PMPL ID Season 4

 Artikel

 Hot

Inilah 20 Tim yang akan Berlaga dalam Turnamen PMPL ID Season 4

31 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Teka-teki kapan dimulainnya turnamen PMPL ID Season 4 masih menjadi tanda tanya. Meskipun begitu tim-tim yang akan berlaga dalam turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia tersebut sudah terjawab. Sebanyak 20 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia nantinya akan beradu satu sama lain untuk menentukan siapakah yang menjadi jawara.

20 tim yang akan mengikuti turnamen PMPL ID Season 4 merupakan tim-tim besar yang diambil dari peserta PMPL ID Season 3 kemarin dan tim-tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi turnamen PMNC ID 2021. Kedua puluh tim tersebut antara lain LIVESCAPE, Bigetron RA, Aura Esports, Genesis Dogma GIDS, BONAFIDE, BOOM Esports, Victim Sovers, RRQ RYU, Voin Victory 88, ONIC Esports, Skylightz Gaming ID, NFT Esports, NERO Team, BKG Lizard, Takae Esports, Alter Ego LIMAX, Eagle 365 Esports, Dewa United, Zone Esports, dan Power Danger Esports.

Description

Nama-nama besar seperti Bigetron RA, Aura Esports, dan LIVESCAPE dijagokan untuk menjuarai turnamen PMPL ID Season 4 ini. Namun sepertinya mereka juga harus mewaspadai tim-tim kuda hitam yang ikut bertanding seperti NFT Esports, Genesis Dogma GIDS, serta Eagle 365 Esports. Tim-Tim kuda hitam yang memiliki sejarah untuk menyingkirkan tim papan atas PUBG Mobile di Indonesia. Seperti yang terjadi oleh EVOS Reborn yang gagal mengikuti turnamen PMPL ID Season 4 ini.

PMPL ID Season 4 sendiri kemungkinan akan diselenggarakan secara online mengingat pandemi COVID-19 yang tidak kunjung mereda di Indonesia. Turnamen ini akan menjadi musim yang keemapat digelarnya PUBG Mobile Pro League Indonesia. Pada PMPL ID Season 3 kemarin digelar pada April 2021 kemarin dan berhasil diemanangkan oleh tim Geek Fam. Turnamen PMPL ID Season 4 nantinya tidak hanya akan menentukan siapa raja PUBG Mobile di Indonesia, namun juga memperebutkan siapa wakil Indonesia yang akan bertarung dalam turnamen PUBG Mobile tingkat internasional.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher PUBG Mobile hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa....

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Ini Alur Turnamen 2024 PMCS Indonesia Spring!

>

14 Maret 2024

Daftar Tim Indonesia yang Lolos ke Grand Finals PMSL SEA Spring 2024

>

11 Maret 2024

Rekap Fase Grup PMSL SEA Spring 2024 Week 3

>

09 Maret 2024

5 Senjata PUBG Mobile Tersakit untuk Early Game, Jadi Gampang Dapat WWCD!

>

07 Maret 2024