Tim Jeet Esports Berhasil Juarai Turnamen Lokapala Minor League

 Artikel

 Hot

Tim Jeet Esports Berhasil Juarai Turnamen Lokapala Minor League

29 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Turnamen Lokapala Minor League baru saja menyelesaikan kompetisinya. Turnamen MOBA buatan developer Indonesia berhasil dimenangkan oleh tim Jeet Esports. Tim Jeet Esports berhasil mengalahkan perlawanan tim ArchAngel dalam pertempuran sengit di partai grand final.

Dengan kemenangan ini menjadikan tim Jeet Esports sebagai tim Lokapala terbaik di Indonesia. Sementara tim ArchAngel harus puas menempati posisi runner-up. Kemudian diperingkat ketiga dan keempat turnamen Lokapala Minor League berhasil diduduki oleh tim Capital Esports dan Ravalda S2W.

Description

12 Tim sebelumnya berhasil melaju ke babak Liga Minor Nasional dimana ini sebagai babak tertinggi sebelum babak playoff. Kedua belas tim tersebut adalah Capital Esports, WLA Ethos, Dragon Fire Team, A7X, NoName, Jeet Esports, Phoenix Team, Archangel, Boom Svaka, Mirable Esports, Fans Fajar Garis Keras, dan Ravalda S2W. Kedua belas tim ini dibagi ke dalam 2 grup yang bersisikan masing-masing 6 tim.

Turnamen Lokapala Minor League sendiri merupakan turnamen yang digagas oleh Anantarupa Studios selaku sang developer dengan pihak Melon Indonesia sebagai sang publisher. Turnamen ini dimulai pada bulan April kemarin melalui babak open qualifier dan berakhir pada bulan Juli 2021 ini. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen Lokapala Minor League 2021 adalah Rp50 juta.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Lokapala hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa....

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024