Krafton Wacanakan Bikin PUBG Metaverse, Simak Penjelasannya!

 Artikel

 Hot

Krafton Wacanakan Bikin PUBG Metaverse, Simak Penjelasannya!

29 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Di tengah kabar peluncuran Battlegrounds Mobile India dan hype kemunculan PUBG New State, kini mencuat lagi kabar gembira bagi para fans, yakni pembeberan CEO Krafton, Chang-Han Kim mengenai visi perusahaan untuk menciptakan PUBG Metaverse.
Sejak pertama kali rilis di tahun 2017, PUBG notabene berhasil ubah tren dunia game PC yang mendorong banyak publisher turut kembangkan game-game sejenis dari genre adiktif, Battle Royale.
PUBG Mobile mengalami kesuksesan yang lebih besar dengan game yang diunduh lebih dari satu miliar kali di seluruh dunia.

Komitmen Krafton Kembangkan PUBG ke Banyak Platform

Description
Dalam video rilisnya, CEO Krafton berbicara tentang bagaimana kesuksesan PUBG telah membentuk roadmap masa depan perusahaan. Bahkan setelah PUBG New State, perusahaan masih akan memperluas waralaba ini ke beberapa platform sekaligus.
Description
Beliau juga mengulas bagaimana pembaruan rutin untuk PUBG Mobile meningkatkan keterlibatan user dan tetap ingin menggunakan cara yang sama untuk produk terkini, maupun produk ke depannya demi peningkatan pengalaman user bermain.

Apa Pengembangan dari PUBG Metaverse?

Kim ungkap tentang bagaimana perusahaan ingin kembangkan alur cerita di PUBG melalui beberapa produk terkait lainnya di masa depan. PUBG New State siap rilis akhir tahun ini dan menampilkan pengaturan yang lebih futuristik. Setting waktu di New State adalah tahun 2051, dan semua peristiwa terjadi beberapa dekade setelah PUBG asli.

Description
Proyek terdekat berikutnya adalah game survival dengan nama The Callisto Project, yang sayangnya belum memiliki tanggal pasti perilisan. Pihak developer mengkonfirmasi bahwa game ini adalah bagian dari jagat PUBG dan beralur cerita sekitar tahun 2300-an. Tidak banyak lagi yang terungkap selain alur ceritanya menambah dalam kisah PUBG. Info selanjutnya diungkapkan setelah jadwal perilisannya kian dekat.
Selain PUBG New State dan Callisto Project, masih ada tiga seri webtoon baru yang berlatar di tiga era berbeda dari dunia PUBG. Termasuk beberapa judul yang masih belum dikonfirmasi seperti Project Cowboy dan Project Titan. CEO menyimpulkan di akhir video dengan ungkapan bahwa "dunia virtual interaktif lengkap" untuk para penggemarnya melalui proyek ambisiusnya.

top up voucher PUBG Mobile bisa langsung beli di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024