Item Build Kufra Tank di Mobile Legends 2021!

 Artikel

 Hot

Item Build Kufra Tank di Mobile Legends 2021!

20 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Kufra adalah hero tank yang terlupakan di Mobile Legends, semenjak kehadiran new meta yang terus-terusan berubah setiap ada new patch atau ketika MPL bergulir, sebagai contoh meta Angela dan Aldous dan lain-lain, ditambah lagi hero ini juga pernah digunakan oleh RRQ LJ yang sekarang sudah berpindah ke EVOS Legends, mari kita bahas lebih detail mengenai item build Kufra :

Description

  1. Courage Mask
    Sesuai dengan penjelasan di atas item Courage Mask akan menambah 700 HP dan 10% Cooldown, selain itu dari item ini akan menambah 25 Movement Speed, Jika Skill ini diaktifkan maka akan menambah movement speed hero dan hero teman kita di team sebesar 30%.

    Description
  2. Tough Boots
    Sepatu ini akan menambah 40 movement speed dan Magic Resistance sebesar 22 poin, sementara itu efek pasif dari item ini akan menguarangi crowd control sebanyak 25% (jika Kufra menerima damage AOE, atau skill crowd controll dari musuh), sepatu ini cocok digunakan apabila hero musuh kebanyakan hero mage.
    \
  3. Oracle
    Oracle akan menambah stat 850 health, 42 Magic Defense, 10% Cooldown reduction, dengan menggunakan item ini ditambah magic shoes maka skill cooldown reduction akan bertambah sebanyak 20%, jadi tidak perlu khawatir untuk spam skill terus menerus, selain itu Kufra akan mendapatkan shield absorption dan HP regen effect sebesar 30% jika Kufra terkena damage dari musuh (dengan syarat menghindar dulu dari pertarungan untuk mendapatkan efek regenerasi HP), selain itu juga dari skill satu jika digunakan akan menambah regenerasi HP walau tidak maksimal.
    \
  4. Blade Armor
    Armor ini memberikan return damage kepada musuh yang menyerang Kufra apabila item ini di build, return damage yang dihasilkan sebesar 25%. jadi item ini sangat berguna selain membuat musuh akan pikir panjang untuk hit kufra dalam area pertempuran.
    \
  5. Dominant Ice
    Item ini akan memberikan 500 mana, 70 Physical Defense dan tambahan 5% Movement Speed, efek dari item ini apabila digunakan akan membuat movement speed musuh 10 % dan attack speed musuh 30% dikurangi.

    Description
  6. Antique Cuirass
    Item ini akan menambah 900 health point, 30 health regeneration, 60 physical defense, ditambah lagi jika musuh menyerang Akai maka Physical Attack dan Magic Power yang diterima akan dikurangi sebesar 5% selama 2 detik dan bisa di stack sampai 4 kali.
    \
  7. Immortality
    Jika ingin lebih sustain lama di lane maka item ini wajib untuk di build, item ini menambah 800 HP ditambah 40 Physical defense, uniknya lagi jika Kufra berhasil di KO oleh musuh, maka dengan menggunakan item ini akan bisa hidup kembali dan mendapatkan shield yang dapat menghalau 300-1000 damage (based on hero level).

    Nah dengan rekomendasi di atas apakah kamu sudah siap untuk menggunakan hero Kufra di Mobile Legends?
    Top Up Diamond Mobile Legends.
    Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024