Akai hero Tank Mobile Legends yang wajib dicoba untuk pemula di 2021!

 Artikel

 Hot

Akai hero Tank Mobile Legends yang wajib dicoba untuk pemula di 2021!

22 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Akai adalah hero tank yang memang jarang diminati atau di pick di Mobile Legends pada meta saat ini, padahal hero ini pernah menjadi trending saat dipakai oleh RRQ Vyn mengalahkan Alter Ego di MPL, mari kita ulas untuk item build dan game play hero ini.
\

1. Shadow Mask

Description
Item ini wajib dibuat untuk hero tank, efek dari skill ini menambah 700 health points, 10% cooldown reduction, dan menambah 25 poin movement speed. Unik pasif dari item ini dalam 9 menit pertama hero apapun yang menggunakan item ini tidak akan mendapat XP dan gold baik dari minion ataupun jungle creep, namun akan mendapat 25% gold dan EXP jika berhasil memberi assist, dan posisi gold hero harus berada posisi terakhir di team, akan ada bonus 14 gold setiap 4 detik dan tambahan 30 XP selama 4 detik.
\

2. Magic Shoes

Description
Dengan menggunakan sepatu ini maka cooldown skill Akai akan di reduce sebesar10%, selain itu sepatu ini juga menambah movement speed sebesar 40 poin.
\

3. Cursed helmet

Description
Item ini wajib dibeli oleh Akai karena selain menambah stat 1200 health, item ini memberikan 25 Magic Defense apabila musuh yang dihadapi kebanyakan hero mage, selain itu akan ada efek burn per second apabila ada musuh di sekeliling Akai ditambah extra 50% damage ke minion.
\

4. Oracle

Description
oracle akan menambah stat 850 health, 42 Magic Defense, 10% Cooldown reduction, dengan menggunakan item ini ditambah magic shoes maka skill cooldown reduction akan bertambah sebanyak 20%, jadi tidak perlu khawatir untuk spam skill terus menerus, selain itu Akai akan mendapatkan shield absorption dan HP regen effect sebesar 30% jika Akai terkena damage dari musuh (dengan syarat menghindar dulu dari pertarungan untuk mendapatkan efek regenerasi HP).
\

5. Antique Cuirass

Description
Item ini akan menambah 900 health point, 30 health regeneration, 60 physical defense, ditambah lagi jika musuh menyerang Akai maka Physical Attack dan Magic Power yang diterima akan dikurangi sebesar 5% selama 2 detik dan bisa di stack sampai 4 kali.
\

6. Guardian Helmet

Item terakhir yang mesti dibuat agar bisa lebih sustain di lane pada saat war yaitu Guardian Helmet, efek dari item ini adalah menambah 1550 HP dan 100 HP regen.

Description
Jadi untuk susunan item yang direkomendasikan bisa dilihat di atas, untuk Game Play, Akai harus selalu cover hero mid/Hyper Carry, dan jangan lupa selalu open map dengan berjalan-jalan agar visi di area tertentu dapat terbuka, disarankan selalu melihat mini map.
Nah dengan rekomendasi di atas apakah kamu sudah siap untuk mencoba hero Akai di Mobile Legends?

Ohya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024