Kolaborasi dengan Tesla, PUBG Mobile Hadirkan Royale Pass Baru!

 Artikel

 Hot

Kolaborasi dengan Tesla, PUBG Mobile Hadirkan Royale Pass Baru!

19 Juli 2021 | by Contributor Upoint

PUBG Mobile baru saja merilis Royale Pass baru untuk Season 20. Kali ini, PUBG Mobile berkolaborasi dengan salah satu perusahaan mobil listrik terbesar di dunia, yaitu TESLA. PUBG Mobile akan merilis Royale Pass Season 20 sebagai bagian dari pembaharuan versi 1.5. PUBG Mobile Marketing Manager SEA, yakni Jenny Zhuang mengatakan “kecanggihan yang terpancar daripada brand TESLA menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile.”
Description
Kecanggihan yang dimiliki oleh TESLA sangat berhubungan dengan masa depan, karena itu tema yang diberikan PUBG Mobile untuk Season 20 adalah “Evolve Into The Future”. Dengan pembaharuan PUBG Mobile versi 1.5, tentunya akan ada perubahan di game tersebut terutama pada sistem Royale Pass barunya. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberitahumu apa saja perubahan yang akan terjadi di PUBG Mobile dan tanggal rilisnya Event Royale Pass Season 20. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Tanggal Hadir Event Royale Pass Season 20 PUBG Mobile

Description
Berbeda dengan season-season yang sebelumnya, pada Season 20 ini PUBG Mobile telah mengubah sistem Royale Pass yang sebelumnya setiap dua bulan hanya satu kali Royale Pass, maka untuk saat ini Royale Pass Season 20 terbagi menjadi dua, yaitu Royale Pass Month 1 atau bulan pertama dan Royale Pass Month 2 atau bulan kedua.

Royale Pass Month 1 Season 20 yang bertema “Tek Era” dirilis pada tanggal 14 Juli 2021 dan akan berakhir pada tanggal 12 Agustus 2021. Pada Event Royale Pass Season 20, kamu bisa berkesempatan mendapatkan Skin TESLA yang sangat futuristik dengan membayar 60 UC untuk setiap putaran undiannya.

PUBG Mobile mengubah harga Royale Pass dari yang sebelumnya 600 UC menjadi 360 UC untuk Royale Pass Month 1 dan untuk durasi misinya akan berkurang menjadi 1 bulan. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan item-item yang menarik, langka hingga permanen.

Selain itu, sistem level Maksimal Royale Pass juga ikut diubah oleh PUBG Mobile dari yang Level Maksimalnya 100 menjadi 50. Jika kamu bisa mencapai level maksimal di Royale Pass Month 1, maka kamu akan mendapatkan UC rollover yang bisa dimanfaatkan untuk membeli Royale Pass Month 2 dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu 300 UC saja.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai Event Royale Pass Season 20 PUBG Mobile dari UPoint.id. Perubahan yang terjadi di PUBG Mobile sangat menguntungkan bukan? Karena dengan perubahan tersebut para pemain bisa menikmati Royale Pass dengan harga yang lebih terjangkau.

Oh iya, Jika kamu ingin top up UC PUBG Mobile, bisa langsung pesan UC PUBG Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Ini Alur Turnamen 2024 PMCS Indonesia Spring!

>

14 Maret 2024

Minim Kompetisi PUBG Mobile Ladies, Bigetron Ace Resmi Dibubarkan oleh Bigetron Esports!

>

12 Maret 2024

Pendaftaran Turnamen PUBG Mobile Conqueror Series Indonesia Spring 2024 Season 1 Resmi Ditutup!

>

12 Maret 2024

Daftar Tim Indonesia yang Lolos ke Grand Finals PMSL SEA Spring 2024

>

11 Maret 2024