MDL Season 4: Babak Play-In Dimulai Pekan Ini!

 Artikel

 Hot

MDL Season 4: Babak Play-In Dimulai Pekan Ini!

17 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Jadwal Lengkap Babak Kualifikasi dan Tim Peserta Play-In

Sebagai batu loncatan bagi para pemain Mobile Legends yang ingin merambah dunia profesional, pelaksanaan ML Development League (MDL) setiap musimnya selalu dinantikan, demikian pula jadwal dari MDL Season 4 yang segera dimulai!

Setelah tiga musim tanpa kualifikasi, kini MDL kembali hadir dan memberi kesempatan para bakat baru untuk menunjukkan kemampuan mereka. Pada fase awal, babak kualifikasinya akan dimulai pekan ini.

Sedikit berbeda dengan dua musim terdahulunya, MDL Season 4 kali ini menawarkan konsep turnamen dengan format penyisihan baru, yakni melalui stage Play-In. Tim undangan akan melalui babak ini sebelum dapat berpartisipasi di MDL Regular Season.

Mobile Legends Development League (MDL)

MDL merupakan turnamen resmi yang diadakan oleh Moonton. Berbeda dari MPL yang merupakan esports profesional tertinggi, maka MDL jadi kasta kedua di bawah MPL. Turnamen yang ditujukan untuk memantau talenta baru pemain ML yang punya harapan di kancah pro tanah air.

Selain bertujuan generasi di roda kompetisi profesional yang terus bergulir, MDL merupakan ajang pembuktian bagi tim-tim baru dengan roster bermaterikan pemain muda yang bermimpikan terjun ke dunia professional gamer.

Description

Babak Kualifikasi Play-In MDL Season 4

Sejauh ini, pihak Moonton telah mengumumkan empat nama tim yang akan bertarung lewat fase kualifikasi demi bisa menembus ajang lebih bergengsi di MDL Regular Season. Dan, keempat tim tersebut bisa dibilang telah malang-melintang di pentas semi pro ML.

Mereka adalah Pabz Esports, OPI Esports, Saints Spartan, Morph Team, dan XCN West Bandits. Ini menjadi fase terpenting di mana tim yang mampu lolos hampir dapat dipastikan akan bermain secara reguler di MDL, ataupun di musim-musim berikutnya.

Jadwal Lengkap Kualifikasi MDL Season 4

Tak lama berselang usai pengumuman, Moonton langsung sampaikan pula jadwal pelaksanaan babak play-in atau kualifikasi awal. Ada yang unik dari bagan kualifikasi tersebut!

Empat tim yang disebutkan sebelumnya akan bertarung dari awal. Saints menghadapi Pabz, kemudian Morph melawan OPI. Sedangkan XCN yang notabene sudah main di MDL Season 3 mendapat keuntungan karena langsung lolos ke final lower bracket.

Babak kualifikasi hanya akan berlangsung dalam dua hari yakni Sabtu (17/7) dan Minggu (18/7) pekan ini. Setiap harinya, ada tiga laga yang mana pertandingan pertama dimulai pukul 12.00 WIB, sementara laga terakhir berlangsung pukul 16.50 WIB.

Calon Bintang dari Tim Anyar

Meski masuk kategori turnamen lapis kedua, MDL tetap menyajikan sikap profesionalitas tinggi. Semua peserta bermimpi hadirkan kejutan berarti agar mampu dilirik oleh tim-tim besar nan mapan di tanah air.

Description
Didukung dengan sistem kualifikasi yang kompetitif, MDL janjikan hadirnya bintang-bintang baru dari tim anyar. Apakah MDL Season 4 bakal munculkan idola-idola baru para fans Mobile Legends? Kita saksikan saja kelanjutannya di pekan ini, dan dukung terus teman kalian bertanding!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024