Gampang Banget! Ini Cara Beli Voucher Google Play di Alfamart

 Artikel

 Hot

Gampang Banget! Ini Cara Beli Voucher Google Play di Alfamart

25 Januari 2020 | by Tim Editorial

Membeli Voucher Google Play di UPoint sangatlah mudah. Kamu bisa menggunakan metode transfer, uang elektronik, maupun via pulsa. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pembayaran cash melalui Alfamart lho. Pembayaran Voucher Google Play melalui Alfamart ini tentu mempermudah sobat UPoint yang sedang tidak punya uang elektronik, tapi memiliki cukup uang cash.


Pembayaran melalui Alfamart juga tergolong cukup mudah, terutama bagi kamu yang rumahnya berdekatan dengan Alfamart. Tinggal berjalan ke minimarket tersebut, lalu bayar ke kasir. Untuk lebih detailnya, berikut cara beli voucher Google Play melalui Alfamart.


1. Pilih Nominal Voucher yang Diinginkan

Buka halaman beli Voucher Google Play di UPoint. Voucher Google Play memiliki banyak ragam. Mulai dari 20.000 hingga 500.000. Jika kamu ingin membeli voucher Google Play melalui Alfamart, hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan memilih besaran voucher yang diinginkan sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Pilih Metode Pembayaran Transfer Bank

Selanjutnya, kamu pilih metode pembayaran “transfer bank”. Eits, jangan khawatir, nantinya pembayaran tetap akan dilakukan melalui Alfamart kok. Selanjutnya, isi data email dan nomor telepon dengan benar. Double check nomor telepon dan emailmu, karena voucher akan dikirimkan ke kontak yang kamu daftarkan tersebut.

Setelah itu, akan muncul total harga yang akan dibayarkan dan sudah ditambahkan PPn sebesar 10% beserta biaya administrasi.

3. Lakukan Pembayaran di Alfamart

Setelah semua proses selesai, kamu dapat mengunjungi Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran. Tidak perlu tergesa - gesa, kamu punya waktu 1 x 24 jam untuk transaksi sebelum voucher Google Play yang dibeli tadi hangus.


Cek email atau nomor teleponmu, temukan 12 digit kode pembayaran ke petugas kasir. Setelah itu, petugas kasir akan menyebutkan nominal yang perlu kamu bayarkan. Setelah dibayarkan, kamu akan mendapatkan voucher Google Play yang kamu beli melalui email atau nomor teleponmu.

4. Redeem Voucher Google Play

Setelah mendapat kode vouchernya, kamu dapat meredeem kode voucher tersebut melalui situs redeem Google Play, atau klik di sini. Atau, kamu juga bisa redeem di fitur metode pembayaran di aplikasi Play Store.


Jadi, sudahkah kamu mengerti cara untuk membeli voucher Google Play melalui Alfamart? Mudah bukan? Tentunya UPoint akan memberikan pelayanan terbaik dan termudah untuk kamu yang ingin membeli Voucher Google Play melalui UPoint.


Jika kamu menemukan kendala, tim Customer Service dari UPoint juga siap membantu. kamu bisa menghubungi customer service kami di nomor 1500853 atau email di cs@upoint.id

Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024