5 Tips Bermain PUBG PC Lite untuk Pemula, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

5 Tips Bermain PUBG PC Lite untuk Pemula, Wajib Dicoba!

04 Desember 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak kenal dengan game PUBG? Pasti kamu semua mengenalnya atau mungkin sudah memainkan game yang satu ini. Seperti yang kita tau bahwa untuk dapat memenangkan game ini kamu harus bertahan serta membunuh musuh dan hanya menyisakan kamu saja.


Game ini biasanya dimainkan pada perangkat yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Namun kali ini game PUBG bisa kamu mainkan pada perangkat yang memiliki spesifikasi standar atau dengan istilah PUBG Lite.


Untuk segi tampilan serta cara bermain tetap sama dengan versi satunya lagi. Hanya saja ini diperuntukkan untuk perangkat yang memiliki spesifikasi standar. Jadi buat kamu yang belum download, langsung saja download game PUBG Lite.


Jika kamu seorang pemula di PUBG Lite, pasti merasakan sulit bermain game ini kan? Tenang, kita akan kasih tau ke kamu tips bermain PUBG Lite untuk pemula. Maka dari itu kamu bisa simak artikel ini sampai habis ya.


Baca Juga: Cara Daftar PUBG PC Lite yang Benar


Wajib Dicoba! Tips Bermain PUBG Lite untuk Pemula


Di dalam PUBG termasuk dengan PUBG Lite terdapat banyak sekali skin-skin senjata yang dapat kamu gunakan. Skin senjata ini akan membuat senjata yang digunakan menjadi menarik dan berbeda dari yang lainnya.


Tidak hanya itu saja, ada juga skin lainnya seperti kendaraan, parasut serta helm. Namun untuk dapat memiliki itu, kamu bisa membelinya dengan UC PUBG. Nah, untuk kamu yang belum memilikinya dapat melakukan top up UC PUBG Lite.


Oke bagi kamu yang sudah penasaran dengan tips bermain PUBG Lite untuk pemula bisa langsung lihat dibawah ini ya.


1. Mendarat di Tempat yang Sepi


Tips pertama adalah mendarat di tempat yang sepi. Ketika kamu membuka peta pasti terdapat banyak sekali tempat-tempat yang bisa kamu tuju. Pada setiap tempat itu juga terdapat banyak senjata atau item lainnya yang dapat kamu gunakan.


Namun, kamu harus berhati-hati karena ada beberapa tempat yang sering disinggahi oleh kebanyakan pemain PUBG. Untuk kamu pemula disarankan untuk mencari tempat sepi agar kamu bisa melakukan looting dengan santai serta tidak ada musuh yang mengganggu.


2. Perhatikan Berbagai Zona


Selanjutnya adalah selalu perhatikan berbagai zona yang ada di dalamnya. Ada berbagai jenis zona yang harus kamu perhatikan pada saat bermain. Seperti zona merah yang dimana daerah tersebut akan muncul ledakan-ledakan secara acak dan siapa yang terkena akan langsung terbunuh.


Sedangkan ada juga zona biru. Siapa saja yang berada di zona biru akan mengalami pengurangan darah sampai kamu dapat menuju zona aman. Semakin lama zona biru ini akan semakin sakit yang dimana akan membuat darah kamu menjadi lebih cepat habis.


Terakhir ada zona aman. Zona ini harus kamu tuju dalam setiap menitnya agar tidak berada di zona biru. Semakin lama zona aman ini akan semakin mengecil sehingga akan banyak pertempuran di dalamnya. Untuk itu kamu harus berhati-hati ketika sudah memasuki zona aman ya.


3. Pelajari Jenis-jenis Senjata


Selanjutnya adalah pelajari jenis-jenis senjata yang ada di PUBG Lite. Ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Setiap pemain PUBG pasti memiliki senjata andalannya.


Sama kamu juga harus dapat mengetahui senjata andalan kamu. Usahakan menggunakan senjata yang memiliki damage yang besar agar kamu bisa membunuh musuh dengan mudahnya.


4. Atur Inventory


Selanjutnya adalah mengatur inventory kamu. Di sini kamu akan membawa sebuah tas yang dimana akan menyimpan berbagai item-item yang telah kamu loot. Semakin banyak item yang dibawa maka semakin cepat penuh tas tersebut.


Untuk itu usahakan membawa item-item yang berguna seperti amunisi dari senjata yang digunakan, jenis-jenis bom dalam jumlah normal serta med kit untuk mengisi darah kamu nantinya apabila terkena tembakan dari musuh.


5. Perhatikan Keadaan Sekitar


Tips terakhir adalah selalu memperhatikan keadaan sekitar. Hal ini harus kamu perhatikan agar tidak terbunuh oleh musuh. Musuh bisa datang dari mana saja dan tidak ada yang mengetahuinya.


Maka dari itu kamu harus memperhatikan keadaan sekitar baik itu dalam melakukan looting, memasuki zona aman maupun untuk berpindah tempat ke tempat lainnya untuk melakukan looting kembali.


Agar lebih menguntungkan bermain PUBG PC Lite, kamu harus menggunakan Paket Gamer dari IndiHome loh. Karena, setiap bulannya akan mendapatkan bonus seperti item-item menarik dan masih banyak lagi.


Jadi tunggu apa lagi? Ayo langsung daftar Paket Gamer IndiHome!


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024